• Berita Terbaru

    February 22, 2017

    elnusanews/com , February 22, 2017

    Liow: Keamanan dan Ketertiban di Sulut Masih Tetap Terjaga

    Kaban Kesbangpol Sulut Evans Liow
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi Sulut berharap tradisi untuk menjaga keamanan, ketertiban yang ada di bumi nyiur melambai terus kita jaga dan pelihara.

    Pernyataan ini disampaikan oleh Kaban Kesbangpol Sulut Evans S. Liow kepada elnusanews.com, Rabu (22/2/2017) siang tadi diruang kerjanya.

    Ia mengatakan, sampai saat ini daerah Sulut masih dalam tradisi yang kuat dan bergandengan tangan untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban daerah masing-masing di wilayah Sulawesi Utara. 

    "Saya berharap keamanan di Sulut dapat terjaga meskipun Pilkada sudah usai. Dan saya juga berharap pemerintah tingkat bawah dapat memperhatikan masyarakat yang saat ini  mendapat dampak dari efek ahok," ujarnya.

    Tak lupa juga, ia berterimakasih kepada pihak aparat TNI/Polri yang betul-betul konsisten dalam menjaga dan mendukung stabilitas keamanan daerah.

    "Hanya, apa yang diharapkan oleh OD-SK, kita terus memelihara dengan tradisi budaya kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban   daerah ini. Siapapun yang datang di daerah ini, silahkan datang dan orang yang mau ingin tinggal di sulut, marilah memberi penghormatan kepada tradisi dan budaya orang sulut. Karena torang samua baku baku bae dan baku baku sayang, karena torang ciptaan Tuhan," pungkas Evans Liow. 

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Liow: Keamanan dan Ketertiban di Sulut Masih Tetap Terjaga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top