• Berita Terbaru

    March 20, 2017

    elnusanews/com , March 20, 2017

    GSVL: Pejabat harus Punya Kewajiban Target Kinerja


    Manado, Elnusanews - Pimpinan aparatur Pemerintah di lingkup Pemkot Manado dalam menjalankan tugas, tentunya punya kewajiban target yang harus dipenuhi. Hal tersebut dikatakan Wali Kota Dr G.S Vicky Lumentut saat melakukan penandatanganan kontrak kerja seluruh pimpinan Perangkat Daerah pemerintah dilingkup Pemkot Manado, Senin (20/3) di Aula Serbaguna Pemkot Manado.

    Menurut GSVL penandatangan kinerja ini sebagai kewajiban pejabat untuk target akan dijalankan dalam melaksanakan setiap tugas nanti. “Saya ingatkan jangan hanya sebatas menandatangani, Kinerja anda nanti akan dinilai dan diukur, kemudian akan dievaluasi tentunya,carilah inovasi untuk pembangunan di Kota Manado ini"ungkap Walikota.

    Lebih lanjut di katakan Orang nomor satu di Kota Manado ini, kalau dilihat dari penilaian Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), pengelolaan kinerja meningkat

    “Tahun 2017 ini kita harus meraih nilai A dan peluangnya ada, Keterbukaan informasi kepada masyarakat saat ini dimiliki Pemkot Manado yakni Comand Center Cerdas (C3) sudah sangat lengkap dan masyarakat bebas untuk memberikan informasi” ujar GSVL.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GSVL: Pejabat harus Punya Kewajiban Target Kinerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top