• Berita Terbaru

    March 22, 2017

    Elnusanews March 22, 2017

    Liputo Ajak Umat Islam Hadiri Perayaan Isra Miraj

    Foto : Hi Amir Liputo SH MH
    MANADO,Elnusanews - Menyongsong perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, yang jatuh pada tanggal 24 April 2017, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Manado, Hi Amir Liputo SH MH mengajak kepada seluruh umat islam yang ada agar dapat menghadiri perayaan Isra Miraj yang akan digelar di Masjid Besar Ahmad Yani.

    Ajakan tersebut disampaikan Liputo saat diwawancarai oleh awak media, di ruang kerjanya, Rabu (22/03) siang.

    Dikatakan Liputo, perayaan isra miraj tersebut merupakan bentuk rasa syukur umat muslim terhadap nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

    "Nah, dalam perayaan isra miraj itu kita akan mengundang seluruh kaum muslimin dan muslimat di Kota Manado, untuk mengikuti acara peringatan sekaligus mendengarkan tauziah agama dari para penceramah kondang," paparnya.

    Liputo yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut menandaskan selain memperingati perayaan isra miraj dalam kesempatan tersebut juga akan dirangkaian dengan pengumpulan dana untuk pembangunan Masjid Ikhlas yang ada di Kecamatan Wanea.

    "Acara ini juga sekaligus dengan pengumpulan dana untuk pembangunan Masjid Ikhlas Kecamatan Wanea, karena mereka juga merupakan panitia pelaksana dari acara tersebut," tandas Liputo sembari menambahkan mudah-mudahan kita semua mendapat berkah dari Allah SWT. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Liputo Ajak Umat Islam Hadiri Perayaan Isra Miraj Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top