• Berita Terbaru

    March 22, 2017

    Elnusanews March 22, 2017

    Terkait Aksi Mogok Massal Besok, Lumentut : Pihak Eksekutif Proaktif. Liputo : Sebaiknya Diurungkan

    DEPROV,Elnusanews - Terkait aksi mogok massal yang akan dilakukan oleh ORGANDA (Organisasi Angkutan Darat) pada Kamis, 23 Maret 2017 besok, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Wenny Lumentut menegaskan agar pemerintah dalam hal ini Dinas Perhubungan, serta SKPD terkait untuk lebih proaktif terhadap perkembangan saat ini.

    Penegasan tersebut disampaikan Lumentut saat diwawancarai oleh awak media di ruang kerjanya, Rabu (22/03) siang.

    Lumentut juga mengatakan agar aksi yang akan digelar pada besok hari janganlah terjadi, karena mengingat pelayanan masyarakat yang akan terganggu.

    "Masyarakat yang bepergian sebagai pekerja atau pegawai jangan ditelantarkan," tukas Lumentut sembari menambahkan agar pihak eksekutif dapat mencarikan win win solution atau jalan keluar.

    Senada dengan Lumentut, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut, Hi Amir Liputo SH MH mengatakan sebagai pimpinan komisi dan sebagai komisi yang  bermitra langsung dengan Dishub meminta  agar aksi mogok massal dalam rangka meminta adanya penertiban terhadap Gojek, Go Car, dan Taksi gelap sebaiknya diurungkan, karena dirinya telah berkoordinasi degan Ketua DPRD untuk menggelar hearing.

    "Saya telah menandatangani surat dan sudah berkoordinasi dengan ketua DPRD. Dan, hari senin akan menggelar hearing dengan semua pihak diatranya Ditlantas Polda Sulut, Dishub provinsi, Dishub Kota Manado, Lantas Manado serta perwakilan Organda dan para sopir untuk membicarakan hal ini. Karena, kami akan merekomendasikan agar pemerintah dapat memperhatikan aspirasi organda dan para sopir yang selama ini sudah melayani masyarakat dengan lika liku yang ada, baik dalam keadanan ada penumpang maupun tidak," jelas Liputo sembari mengungkapkan bahwa semua bisa dibicarakan secara baik-baik. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Aksi Mogok Massal Besok, Lumentut : Pihak Eksekutif Proaktif. Liputo : Sebaiknya Diurungkan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top