• Berita Terbaru

    March 21, 2017

    elnusanews/com , March 21, 2017

    Olly: Walaupun Tak Terima Upah, Namun TP-PKK Bekerja Untuk Masyarakat

    Gubernur Sulut Olly Dobdokambey Lantik Pengurus TP-PKK Provinsi Sulut
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw serta Sekprov Sulut Edwin Silangen melantik pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulut, yang dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45. Pelantikan tersebut digelar ruang C.J. Rantung kantor Gubernur Sulut, Selasa (21/3/2017).

    Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan, pemerintah provinsi sangat berterima kasih dengan terbentuknya pengurus TP-PKK periode 2017-2022.

    "Saya kira ini merupakan satu kebanggaan bagi kita, karena para ibu-ibu PKK masih aktif terus dalam rangka bekerja sama dengan pemerintah provinsi Sulawesi Utara untuk melakukan kegiatan-kegiatan. Padahal kita tau persis, PKK ini tidak pernah menerima upah namun semangat untuk melakukan kegiatan bermanfaat bagi masyatakat Sulut ini suatu hal sangat baik bagi kita, mudah-mudahan bisa ditiru oleh seluruh kelompok masyarakat," ungkap Gubernur Olly.

    Lanjutnya, kita tau persis hal yang sangat strategis dan akan berhasil kalau ini dilaksanakan langsung oleh ibu-ibu PKK.

    "Karena ibu-ibu melaksanakan sesuatu lebih teliti dibandingkan dengan bapak-bapak," katanya.

    Gubernur Olly mengatakan mudah-mudahan kegiatan PKK bisa berjalan terus dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan program OD-SK mensejahterahkan masyarakat Sulawesi Utara.

    Pada pelantikan pengurus TP-PKK tersebut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey, Wakil Ketua TP-PKK Sulut Kartika Devi Tanos dan para kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut serta seluruh pengurus TP-PKK Provinsi Sulut.

    (Berita Advetorial Biro Protokol KKP Sulut)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly: Walaupun Tak Terima Upah, Namun TP-PKK Bekerja Untuk Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top