• Berita Terbaru

    March 20, 2017

    elnusanews/com , , March 20, 2017

    Mantiri Pimpin Apel Pagi Pemkot Bitung


    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri pimpin apel pagi Pemerintah Kota Bitung, bertempat di lapangan upacara di lingkungan kantor pemerintah kota Bitung, Senin (20/32017) pagi tadi.
    Dalam sambutannya, Mantiri menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bitung akan menyiapkan outlet untuk penjualan hasil produksi pertanian yang ada di kota Bitung, agar penjualan hasil prodiksi pertanian akan meningkat dengan pesat.
    “Diminta kepada Dinas Perdagangan dan perindustrian dapat menyiapkan Oultlet untuk penjualan hasil produksi Hydropnic, yang akan dipakai oleh Pemkot Bitung” ucap Mantiri.
    Lanjutanya lagi, Mantiri berharap pada hari jumat akan dilaksanakan kerja bakti mulai dari lokasi Kelurahan Segerat.
    "Karena ada beberapa timbunan yang ada dibahu jalan dan ranting-ranting pohon yang harus di tebang, serta halaman-halaman rumah masyarkat kota Bitung untuk dibersihkan dan dirapikan" tutur Mantiri.
    Sementara itu, Mantiri menambahkan kita dapat merubah cara pandang kita untuk disiplin dalam menjalankan pekerjaan dan tanggung jawab.
    "Karena Kalau kita menabur pikiran akan menuai perbuatan, kalau kita menabur perbuatan kita menuai kebiasaan, kalau kita menabur kebiasaan, kita menuai karakter, kalau kita menabur karakter, kita akan menuai destiny (masa depan)” pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Pimpin Apel Pagi Pemkot Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top