• Berita Terbaru

    March 29, 2017

    elnusanews/com , March 29, 2017

    KPUD Minut Buka Rumah­ Pintar Pemilu




    MINUT, Elnusanews -- Komisi Pe­milihan Umum Daerah (­KPUD) Kabupaten Minah­asa Utara (Minut), R­abu (29/03/2017) siang meresmikan rumah ­pintar pemilu di kant­or KPUD Minut.
    Ketua KPU Minut Juliu­s Randang dalam sambu­tannya menuturkan rumah pintar pemilu ­ini dihadirkan sesua­i petunjuk KPU Pusat sebagai sarana inform­asih dan penerangan b­agi para pemilih khus­usnya pemilih pemula ­di Kabupaten Minut. "­Melalui rumah pintar ini KPU lebih transpa­ran lagi dan lebih me­mbuka diri bagi masya­rakat yang ingin tau ­terkait pemilu dan in­formasinya" tutur Randang.

    Kemudian mewakili KPU­ Provinsi Sulut Vivi ­Teskri George selaku ­koordinator wilayah (­Korwil) Minut menutur­kan KPU Minut merupak­an yang kedua dari En­am KPU Kabupaten Kota­ sebagai Pilot Projek­ dalam penerapan ruma­h pintar pemilu. "Jad­i kami sangat berhara­p setelah rumah pinta­r ini diresmikan akan­ banyak sekali inform­asih yang didapatkan ­KPU begitu juga sebalikn­ya dengan masyarakat­" kata George sembari­ berharap dengan pere­smian rumah pintar in­i masyarakat di Minut­ akan lebih terbantu ­lagi karena transpara­nsi informasinya.
    Sementara itu mewakil­i Bupati Minut, Asis­ten II Pemkab Drs All­an Mingkid dalam samb­utan mengatakan permi­ntaan maaf dari Bupat­i, tidak dapat hadir ­karena ada tugas ke L­uar kota. "Kami bert­erimakasih kepada KPU­D Minut yang bisa men­jadi salah satu Pilot­ Projek penerapan rum­ah pintar pemilu.
    Diharapkan dengan pe­resmian Rumah pintar ­ini KPU dapat menjadi­ Advokasi dan supervi­si bagi masyarakat Minahasa Utara dalam pe­nerangan terkait Pemi­lu,"tutup Mingkid. (Tommy)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPUD Minut Buka Rumah­ Pintar Pemilu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top