• Berita Terbaru

    March 27, 2017

    Elnusanews March 27, 2017

    Generasi Muda Harus Mampu Ciptakan Model Investasi Baru Di Daerah

    Foto : Drs. Hi Depri Pontoh
    BOROKO,Elnusanews - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs.Hi.Depri Pontoh mengajak segenap generasi muda untuk mampu bersaing dengan menciptakan investasi di daerah. Depri mengatakan, banyak peluang investasi yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan peningkatan ekonomi di Bolaang Mongondow Utara yang pada tanggal 23 Mei 2017 nanti berusia 11 Tahun. 

    Tinggal bagaimana pola mengepresikan dan mewujudkan itu. Berinvestasi adalah cara tepat yang dilakukan untuk menciptakan omset, sehingga nantinya dapat bersama memberikan kontribusi bagi siklus perekonomian daerah. Berinvestasilah sesuai dengan kemampuan, cara dan ekspresi sesuai rasa diri sendiri. Namun yang paling penting, kata Depri
    Pontoh yaitu entang teknis meramu ide dan gagasan investasi,.

    "Yang mahal teknis meramu gagasan bukan sekedar membuat rencana tanpa aksi, bukan sekedar kata tanpa fakta" ujar Depri, di Kediaman Bunor, Minggu (26/3) kemarin.

    Depri juga menekankan agar investasi dapat ikut memberikan nilai-nilai ekonomi bagi masyarakat banyak. Terlebih kemajuan sektor-sektor UMKM yang dipandang mampu memberikan kontribusi tepat bagi roda ekonomi masyarakat dan tentunya dapat diakses dengan mudah. Untuk itu, Depri meminta generasi muda mampu memanfaatkan teknologi dengan efektif.

    Disamping itu, Depri juga mengatakan jika sektor modal yang menjadi penghambat perwujudan investasi di daerah, maka bagaimana ide yang harus dilakukan sehingga mampu mendatangkan investasi, bekerjasama dengan mereka dan berbuat dengan baik.

    "Saya kira jika semua berpikiran demikian, maka Bolmut akan mampu melahirkan entrepreneur enterpreneur muda kedepan," kata Depri. (Tim Redaksi)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Generasi Muda Harus Mampu Ciptakan Model Investasi Baru Di Daerah Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top