• Berita Terbaru

    March 23, 2017

    elnusanews/com , March 23, 2017

    Pemkab Minsel Sambut Kunjungan Kajati Sulut


    Minsel, Elnusanews - Kunjungan Kepala Kajati Sulut Mangihut Sinaga SH beserta rombongan ke Kab Minsel, disambut Bupati CEP dan Wabup FDW bersama Kepala Kajari Minsel, Unsur Forkompimda dan juga seluruh kepala OPD Kab. Minahasa Selatan.
    Kepala Kajati Sulut Mangihut Sinaga SH (22/3) mengatakan, Kunjungannya tersebut merupakan wujud kebersamaan Pimpinan (Kajati) ke bawahan (Kajari Minsel- Mitra) dalam setiap pelaksanaan tugas boleh berjalan sesuai yang di harapkan sekaligus memperkenal diri ke Pemkab Minsel sehingga boleh terjalin keakraban.
    Kedatangan Kajati Sulut ke Kab. Minahasa Selatan, dalam hal ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Amurang merupakan pertamakali ini dilakukan sejak resmi di lantik menjabat, dan juga sekaligus silaturahmi. Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE lewat kunjungan tersebut, sangat Mengapresiasi sekaligus menyambut baik atas berkunjungnya Kajati Sulut bersama jajaran ke Minsel.
    “ini merupakan suatu penghargaan terbesar bagi kami selaku Pemerintah Kabupaten, pastinya sebagai Bupati dan Wabup Minsel bersama segenap jajaran sangat berterima kasih karena boleh di kunjungi oleh Kajati Sulut (Mangihut Sinaga SH) serta boleh melihat langsung kondisi dan keberadaan Kabupaten Minahasa Selatan.
    Bupati CEP pun berharap kunjungan Kajati sulut ke Kab. Minahasa Selatan bukan hanya kali ini saja, melainkan bisa berlangsung terus" tutur Paruntu.
    Silaturahmi yang di gelar di Hotel/Village Sierra dihadiri oleh Sekda kab Minsel Drs. Danny Rindengan, MSi, Sekda Mitra Ir Farry Liwe, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Mitra Tonni Lasut, Wakil Ketua DPRD Kab. Minahasa Selatan Fanky Lelengboto ST serta Pejabat teras Pemkab Minsel.

    (Reky Laanda)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minsel Sambut Kunjungan Kajati Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top