• Berita Terbaru

    March 21, 2017

    elnusanews/com March 21, 2017

    Wakili Pemkab Minsel, Sekdakab Danny Rindengan Hadiri Pertemuan Dengan KEMENPAN-RB


    Minsel, Elnusanews - Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan, MSi (21/3) siang tadi, mengikuti pertemuan bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (KEMENPAN-RB) yang berlangsung di Jakarta.
    Adapun pokok pertemuan dengan Kementerian (PANRB) di Tahun 2017 yaitu menargetkan untuk setiap Propinsi, Kabupaten dan Kota yang ada di seluruh Indonesia dalam setiap pelayanan Publiknya selalu terhubung/ terintegrasi dengan sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N).
    Kegiatan Bimtek yang dibuka langsung oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa mengatakan, Pengelolaan setiap Pengaduan LAPOR-SP4N Bagi Pemerintah Daerah, sebagai bentuk upaya Kemeterian PANRB dalam membantu Pemerintah di Daerah untuk menyelesaikan setiap persoalan pengelolaan maupun pengaduan. Serta ikut mendorong para pimpinan Kepala daerah masing- masing, agar supaya selalu menghubungkan sistem pengelolaan pengaduan masing masing Daerah dengan KEMENPAN-RB.
    Dikatan pula bahwa, sesuai dengan Surat Edaran Menteri PANRB Nomor 4 tahun 2016 seluruh pemerintah daerah diharapkan bisa terhubung dengan aplikasi yang sudah ada serta Target Tahun 2017 ini dapat terlaksana secara baik guna membantu dan memonitoring apa saja yang menjadi keluhan masyarakat di daerah, ucap Natalisa.

    Dalam pertemuan tersebut, Kabag Ortal Frangky Mamangkey, Ikut mendampingi Sekdakab Minsel dalam mengikuti bimbingan Teknis Sistem Penanganan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2017. (
    Reky Laanda).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Pemkab Minsel, Sekdakab Danny Rindengan Hadiri Pertemuan Dengan KEMENPAN-RB Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top