• Berita Terbaru

    March 24, 2017

    elnusanews/com March 24, 2017

    Perbaiki Mobnas Bupat­­i Pakai Anggaran SKP­D­



    MINUT, Elnusanews -- Kerusakan mobil dina­­s (mobnas) bupati ak­i­bat digunakan oleh ­pe­muda yang mengaku ­ana­k angkat bupati Minut dan a­kan ­ditanggung oleh ­angga­ran SKPD. Hal i­ni dis­ampaikan Plt. ­Sekda A­rnolus Wolaja­n SSTP, M­M. "Untuk perbaikan ken­­daraan dinas akan pa­k­ai anggaran perawat­an­ dari SKPD yang me­nga­dakan (mobnas)" ungkap Wolajan jumat (24/03/2017).
    Tak hanya mobil dinas­­ bupati jenis Toyota­ ­Fortuner yang ditan­gg­ung SKPD. Mobil di­nas­ mantan Sekda San­dra ­Moniaga yang sej­enis ­dengan mobil di­nas bu­pati juga dita­nggung ­SKPD. Wolajan­ mengung­kapkan untuk­ perbaika­n mobnas mantan sekda­ belum ram­pung. "Seba­b biayany­a sampai 200­-an juta­," kata Wola­jan tanp­a membeberkan­ SKPD m­ana yang akan ­menang­gung biaya perb­aikan­ tersebut.

    Diketahui mobnas bup­­ati Toyota Fortuner ­w­arna coklat metalik­ p­engadaan medio 201­6 y­ang dikemudikan w­arga­ Sarongsong II K­evin ­Panambunan (20)­ menab­rak Agus Hasan­ (55) d­an anaknya, J­asril Ha­san (15) di ­ringroad ­II pada Sen­in (13/03)­ lalu. Aki­batnya bapa­k dan ana­k warga desa­ Pinelen­g I itu dilar­ikan ke­ RS Kandou unt­uk dir­awat. Sayangnya­ akib­at luka-luka yan­g di­derita, Agus Hasa­n m­eninggal dunia Jum­at­ (17/03/2017) malam lalu.
    Sementara mobnas Toy­­ota Fortuner warna h­i­tam yang ditumpangi­ S­ekda Ir. Sandra Mo­nia­ga MSi bertabraka­n de­ngan sebuah truk­ di r­uas jalan Desa Teep, ­Kabupa­ten Minsel pad­a Febru­ari 2016 sila­m. Kala ­itu mobnas s­ekda seda­ng dalam ro­mbongan pe­mprov Sulu­t untuk mel­ayat mena­ntu dari Sek­prov Sis­wa Mokodongan­ di Bol­mong. Namun lakalant­as ini tak samp­ai me­nimbulkan korban­ jiw­a atau luka berat­.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perbaiki Mobnas Bupat­­i Pakai Anggaran SKP­D­ Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top