• Berita Terbaru

    March 24, 2017

    Elnusanews March 24, 2017

    Manado Lumpuh Selama 7 jam

    Foto : Ist
    MANADO,Elnusanews - Aksi demo yang dilakukan oleh pihak Organda dan Angkutan Kota serta Angkutan Kota Dalam Provinsi,PT Blue Bird dan PT.Dian Taksi pada kamis (23/03) kemarin membuat Kota Manado seperti tidak berpenghuni. 

    Buktinya jalan-jalan di pusat kota seperti Zero Point, Samratulangi,Boulevard yang biasanya macet setiap waktu kali ini menjadi sepi dari kendaraan hanya terlihat penumpukan penumpang di setiap jurusan. 

    Menurut Kadis Perhubungan Kota Manado M.Sofyan mengatakan,untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penumpukan penumpang pemerintah kota manado telah menyiapkan kendaraan. 

    "Kami dari Pemerintah Kota Manado telah menyiapkan kendaraan dinas patroli dan bus damri serta kendaraan patroli Pol.PP beserta dengan mobil kepolisian dan TNI untuk mengangkut penumpang di semua jurusan dengan jumlah 20 armada kendaraan semuanya gratis," ungkap Sofyan. 

    Sementara itu Kasat Lantas Polresta Kota Manado mengatakan,memang kegiatan aksi ini sudah diketahui lewat surat pemberitahuan kepada Polda Sulut sehingga pihaknya telah mengantisipasinya. 

    "Kami pihak Kepolisian melakukan upaya pengaturan, penggalangan kepada semua pihak yang ada sehingga aksi demo damai ini boleh berjalan dengan baik, walaupun di lapangan angkot sudah tidak terlihat lagi tetapi kami dari pihak kepolisian menurunkan mobil patroli, mobil bus kepolisian, mobil dari Dinas perhubungan dan mobil TNI untuk mengangkut penumpang sehingga bisa terlayani semuanya gratis," ungkapnya. (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Manado Lumpuh Selama 7 jam Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top