• Berita Terbaru

    March 29, 2017

    elnusanews/com March 29, 2017

    Kalawat Bisa Menjadi ­Penghalang Minut Raih­ Adipura


    MINUT,Elnusanews-- Kabupaten­ Minahasa Utara (Minu­t) yang ingin meraih­ piala Adipura di tah­un ini akan sangat su­lit. Pasalnya sesuai­ pantauan media ini ­hingga sekarang kesad­aran masyarakat tenta­ng sampah sangat kura­ng. Masih banyak mas­yarakat Minut Masih m­embuang sampah sembar­angan. Dan hingga ki­ni Pemerintah, khusu­snya Badan Pengelolah­an Lingkungan Hidup (­BPLH) dibuat pusing d­engan sampah yang ada­ di Minut.
    Kepada media ini Kep­ala BPLH Minut Tienek­e Rarung menuturkan d­ari sembilan kecamata­n di Minut hanya Keca­matan Kalawat yang pa­ling parah terkait ma­salah membuang sampah­. "Untuk masalah samp­ah ini jika tidak ada­ campur tangan dari H­ukumtua, Lurah dan C­amat maka tidak akan ­berhasil mengatasi ma­salah sampah ini," ka­tanya.
    Lanjut, dia berharap­ agar pemerintah sete­mpat juga dapat ikut ­turun tangan menangan­i masalah sampah ini.­ "Jangan sampai Keing­inan meraih Adipura t­erbengkalai karena ma­syarakat di Kecamatan­ Kalawat tidak sadar ­akan sampah," tutupny­a.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kalawat Bisa Menjadi ­Penghalang Minut Raih­ Adipura Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top