• Berita Terbaru

    March 22, 2017

    elnusanews/com , , March 22, 2017

    Polres Bitung Amankan 32 Bungkus Paket Ganja Siap Edar

    BITUNG, Elnusanews - Satuan Narkoba Polres Bitung berhasil mengamankan puluhan paket Narkotika jenis ganja yang siap edar, Rabu (22/03/2017).
    Paket ganja itu diamankan dari tangan seorang perempuan inisial DR (43) yang diduga sebagai pengedar barang haram itu. Menurut Kasat Narkoba Polres Bitung, Iptu Novri Sadia, ada 32 paket ganja yang diamankan di kediaman DR di wilayah Kecamatan Maesa yang sudah siap diedarkan. “Kami melakukan penggrebekan di rumah DR sekitar pukul 5.45 Wita, sesuai informasi dan hasil pengintaian yang dilakukan selama ini” kata Novri. Dari hasil interogasi, kata Novri, DR mengaku barang haram itu diperoleh dari seorang bandar berinisial Mr S warga luar Kota Bitung untuk diedarkan atau dijual di Kota Bitung. “Harga jual yang ditawarkan RD di Kota Bitung sebesar Rp100 ribu per paket dan kami masih mendalami apakah sudah ada paket yang laku atau belum,” katanya.
    Ia menyatakan, hingga saat ini RD masih terus menjalani pemeriksaan di Polres Bitung untuk mendalami setiap keterangan yang diberikan demi proses penyelidikan dan penyidikan selanjutnya. “Kita terus kembangkan dengan mengorek informasi dari DR,” katanya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Amankan 32 Bungkus Paket Ganja Siap Edar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top