• Berita Terbaru

    March 24, 2017

    Elnusanews March 24, 2017

    Mumek Warning Perangkat Desa Agar Memanfaatkan ADD Dengan Baik

    Foto : Sekretaris Komisi I DPRD Sulut, Jenny M Mumek
    DEPROV,Elnusanews - Terkait dengan banyaknya laporan dari masyarakat atas dugaan penyelewengan Alokasi Dana Desa (ADD) yang diberikan oleh pemerintah lewat APBN yang diperuntukan bagi pemerataan pembangunan desa dinilai Legislator DPRD provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jenny Marho Mumek, hal tersebut merupakan bencana bagi pembangunan.

    Hal tersebut dikatakan Mumek saat diwawancarai oleh sejumlah awak media di ruang kerjanya, Jumat (24/03) sore.

    Mumek yang juga merupakan Sekretaris Komisi I DPRD sulut mengungkapkan jika ADD dimanfaatkan secara tepat sasaran maka akan sangat bermanfaat bukan hanya dari sisi pembangunan fisik saja, akan tetapi juga peningkatan perekonomian dan usaha mikro kecil menegah yang ada.

    Atas hal tersebut, legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon - Minahasa ini menggingatkan aparat desa agar tidak main- main dalam menyampaikan laporan karena hal tersebut dapat berimplikasi hukum kedepannya.

    Untuk itu, Mumek yang juga merupakan politisi yang diusung oleh Partai PDIP meminta kepada para perangkat desa , untuk tidak takut juga dalam memanfaatkan dana desa, asalkan dimanfaatkan sesuai dengan aturan yang berlaku dan dapat di petanggungjaabkan secara baik. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mumek Warning Perangkat Desa Agar Memanfaatkan ADD Dengan Baik Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top