• Berita Terbaru

    March 21, 2017

    elnusanews/com March 21, 2017

    Lurah Bumi beringin Amankan "Terduga" Penculik Anak


    Manado, Elnusanews - Penculikan anak terus jadi buah bibir warga, buktinya dengan adanya isu tersebut sejumlah warga di Kelurahan Bumi Beringan Lingkungan V Kecamatan Wanea menangkap salah satu terduga berinisial WA (30-an) di salah satu rumah. Peristiwa itu terjadi Selasa (21/3) siang sekira pukul 12.30 Wita di kelurahan Bumi Beringin.
    Diketahui, siang itu sejumlah warga menaruh curiga dengan gerak-gerik terduga yang berdiri di depan rumah salah satu warga di Bumi Beringin. Takut akan isu penculikan anak yang marak, membuat sejumlah warga cepat-cepat memberitahukan kepada Kepala Lingkungan (Pala). Hanya hitungan menit, terduga yang saat ditangkap berpura-pura menjadi orang gila, akhirnya langsung diamankan oleh (Pala) kepala lingkungan V.
    Pala lingkungan V, Jotje Pesik mengaku saat melakukan penangkapan terduga sudah berpura-pura gila dan mengaku kuliah di Unima.
    "Saat mendapat informasi dari warga setempat, saya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengamanan kepada terduga” jelasnya.

    Sementara itu Lurah Bumi Beringin Kecamatan Wenang Janni Ohy mengatakan,kalau wanita terduga pencuri anak itu nyaris jadi bulan-bulanan warga dan Kami langsung bawa ke kantor Polsek Wenang.

    “Saya langsung meminta bantuan Babinkamtibmas dan terduga langsung diinterogasi. Barang yang ada di dalam tas terduga ditemukan sebuah laptop, namun identitas diri tidak ada” kata Yanni yang menghimbau kepada warganya untuk tetap waspada terhadap orang asing dan cepat melaporkan kepada pemerintah setempat.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lurah Bumi beringin Amankan "Terduga" Penculik Anak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top