• Berita Terbaru

    March 20, 2017

    elnusanews/com , March 20, 2017

    Wawali Pimpin Rapat Evaluasi Perangkat Daerah



    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Audy Pangemanan, AP, M.Si memimpin rapat evaluasi perangkat daerah, Senin (20/3/2017).
    Dalam rapat tersebut Mantiri mengingatkan tentang pentingnya koordinasi antar Perangkat Daerah. Perangkat Daerah diharapkan mampu menjalin koordinasi baik terhadap Pimpinan maupun ke sesama Perangkat Daerah dalam rangka menjalankan roda Pemerintahan yang baik, efisien dan efektif.
    "Selain bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing masing, saya juga berharap setiap Perangkat Daerah untuk dapat berinovasi dalam berbagai bidang untuk mewujudkan sistem Pemerintahan yang lebih efisien" tutur Mantiri
    Lanjutnya, Mantiri berharap agar semua Perangkat Daerah untuk dapat bekerja sama dalam mempersiapkan Acara Syukuran Satu Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung. " Yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis 30 Maret 2017 mendatang" tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Pimpin Rapat Evaluasi Perangkat Daerah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top