• Berita Terbaru

    March 21, 2017

    elnusanews/com , March 21, 2017

    Rita Ajak Pengurus TP-PKK Jadi Mitra Pemerintah

    SULUT,Elnusanews - Kepada pengurus TP-PKK Provinsi Sulut diharapkan menjadi mitra pemerintah daerah guna menunjang semua program-program dari pemerintah pusat untuk mensejahterakan masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).

    Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan saat bawahkan sambutan pada acara pelantikan pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulut, yang dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45, bertempat ruang C.J. Rantung kantor Gubernur Sulut, Selasa (21/3/2017).

    Rita menjelaskan, sampai saat ini sejak dirinya memimpin selaku ketua TP-PKK, telah banyak memberikan kontribusi positif demi terwujudnya program operasi daerah selesaikan kemiskinan (Program OD-SK).

    "Sampai saat ini 10 program pokok PKK  telah menyentuh ke masyarakat umum. Karena, sudah menjadi tugas pokok dan fungsi kami untuk mensejahterakan daerah ini," ungkapnya.

    Lanjut Ia mengatakan, 10 Program PKK menjadi hakekat program pemerintah untuk dijabarkan kepada warga masyarakat demi terwujudnya Sulut semakin Hebat disemua lini sektor.

    "Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh TP-PKK yang ada di 15 Kabupaten/Kota se Sulut marilah secara bersama-sama untuk mendukung penuh program pemerintah, baik program pemerintah pusat maupun program pemerintah daerah untuk menuju indonesia hebat," pungkas istri tercinta Gubernur Sulut ini.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rita Ajak Pengurus TP-PKK Jadi Mitra Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top