• Berita Terbaru

    March 22, 2017

    elnusanews/com , March 22, 2017

    Tindaklanjuti Sidak Olly, ROR dan Giroth Gelar Evaluasi

    Asisten III Setdaprov Sulut Gelar Rapat Bersama Jajaran RSJ Ratumbuysang
    SULUT,Elnusanews - Asisten III Setdaprov Sulut mengatakan sebagaimana hasil Inspeksi Mendadak (Sidak) oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada Senin, (20/3/2017) di RSJ Ratumbuysang. Maka, sesuai petunjuk pak Gubernur memerintahkan pihak RSJ Ratumbuysang untuk mengadakan rapat pembahasan.

    "Rapat untuk membahas dua hal yakni pertama mengaudit seluruh fisik dalam hal ini volume dan pembayaran apakah sesuai apa belum serta yang kedua menyangkut audit struktur terhadap rencana-rencana pembangunan gedung tersebut," ungkapnya kepada awak media, Rabu (22/3/2017) usai menggelar rapat dengan jajaran pihak RSJ Ratumbuysang.

    Sementara itu, Direktur RSJ Ratumbuysang dr Ingrit Giroth mengatakan, pada intinya Sidak oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey memastikan pembangunan Rumah Sakit.

    "Karena, pak Gubernur Olly ingin segera menjadi Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulut," ucap Giroth. Sembari pak Gubernur Olly berpesan kepada jajaran RSJ Ratumbuysang untuk membenahi semua agar sarana dan prasarana terlihat lebih baik untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat umum.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tindaklanjuti Sidak Olly, ROR dan Giroth Gelar Evaluasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top