• Berita Terbaru

    March 28, 2017

    Elnusanews March 28, 2017

    Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut

    Foto : Bupati Bolmut, Drs. H Depri Pontoh
    BOROKO,Elnusanews - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.H.Depri Pontoh memastikan dalam waktu dekat, akan segera melanjutkan pembangunan akses jalan
    ke lokasi destinasi wisata Pantai Pinagut.

    "Pembangunan jalan lanjutan ini sebagai bentuk keseriusan kami, dalam membuka akses-akses yang mampu menopang perkembangan geliat ekonomi masyarakat," kata Depri, Selasa (28/3).

    Depri menuturkan, pembangunan akses jalan sepanjang 1,1 kilometer itu sudah dilakukan sejak 2015, yang kemudian kami lanjutkan pada 2017 sejalan dengan pelaksanaan ivent wisata daerah.

    "Kami sudah mengambil langkah melanjutkan pekerjaan tersebut pada tahun ini, sehingga kami mengharapkan kepada seluruh perangkat daerah terkait untuk benar-benar melaksanakan sesuai dengan mekanisme yang ada, termasuk memperhatikan kualitas, kuantitas kerja dan anggaran yang dilaksanakan," papar Depri. Pembangunan jalan akses pantai pinagut merupakan sebuah siklus pembangunan yang telah direncanakan jauh sebelumnya, tentu berdasarkan pertimbangan perencanaan pembangunan yang terarah.

    "Kami berharap pembangunan akses jalan dari Desa Kuala hingga pantai pinagut ini cepat selesai, karena berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat," tuntas Depri. (TimRedaksi)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top