• Berita Terbaru

    March 24, 2017

    Elnusanews , March 24, 2017

    Gelar Forkom, Mononutu Ingatkan ASN Lingkup Setwan Untuk Tingkatkan Kemampuan Dalam Tata Pengeolaan Kemampuan

    Foto : Bartolomeus Mononutu saat membawakan sambutan
    SULUT,Elnusanews – Guna mewujudkan tata pengelolaan keuangan yang baik dan akuntabel Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (24/03) pagi menggelar kegiatan Sosialisasi Forum Sekretaris Dewan provinsi bersama Kabupaten/Kota.

    Kegiatan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang diwakili oleh Sekretaris DPRD provinsi sulut Bartolomeus Mononutu, tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di bilangan Kota Manado dan dihadiri oleh utusan dari Sekwan 15 Kabupaten/Kota yang ada di sulut.

    Mononutu dalam sambutannya memberi apreseasi positif atas pelaksanaan sosialisasi yang nantinya di harapkan dapat membantu sekretariat dewan dalam memperlancar berbagai pengesahan aturan.

    Selain itu, Mononutu berharap agar segenap aparatur di lingkungan sekwan dapat meningkatkan kembali kemampuan dan kapasitas terutama terkait dengan pengelolaan keuangan sekaligus dapat meminimalisir kesalahan dalam pengelolaan keuangan dalam hal pengelolaan keuangan yang akuntabel disamping mempererat rasa persaudaraan dan tukar menukar informasi.

    Terinformasi bahwa sosialisi Forum Komunikasi dewan akan dilangsungkan selama 2 hari mulai jumat dan sabtu, 24 hingga 25 Maret 2017. Hari pertama sosialisasi menghadirkan 2 nara sumber dari Irjen Kemendagri yakni Drs. Kusnan Heriman selaku inspektorat Khusus dan Aldi Prinayoga SE , selaku Auditor pada inspektorat khusus. 

    Adapun materi yang di paparkan yakni pertanggungjawaban pengelolaan keuangan di Sekretariat DPRD Sulut, juga dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang milik daerah terkait tata cara pengelolaan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Forkom, Mononutu Ingatkan ASN Lingkup Setwan Untuk Tingkatkan Kemampuan Dalam Tata Pengeolaan Kemampuan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top