• Berita Terbaru

    March 20, 2017

    elnusanews/com , , March 20, 2017

    Mantiri Pimpin Rapat Panitia HUT ke-11 Lansia se-Sinode GMIM 2017


    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri pimpin rapat Panitia Pelaksana Hut ke-11 dan Pertemuan Raya Kelompok Fungsional Lanjut Usia (LANSIA) se-Sinode GMIM 2017, Bertempat di Rumah Dinas Wakil Walikota Bitung, Sabtu 18 Maret 2017 pekan lalu.
    Dalam rangka pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-11 dan pertemuan raya kelompok fungsional lanjut usia se-Sinode GMIM, Badan Majelis Sinode GMIM telah membentuk panitia pelaksana untuk kegiatan HUT ke-11 Lansia se-sinode GMIM Sulut.
    Untuk membangun rasa kebersamaan sebagai jemaat Gereja yang telah menapaki usia yang ke-11 tahun, Lansia se-Sinode GMIM Sulut mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus melalui ibadah syukuran. sebagai warga gereja, Lansia juga sudah menjadi pedoman bagi warga gereja sekarang ini, untuk saling menghormati antar umat beragama dan menghormati orang yang lebih tua, menurut Firman Tuhan dan aturan Negara
    "Lansia telah menunjukkan bagaimana cara hidup dengan menjadi warga gereja yang baik, menurut Firman Tuhan dan aturan Negara, untuk itu patutlah setiap generasi sekarang ini dapat menindak lanjuti apa yang telah mereka sudah lakukan" Ucap Mantiri.
    Adapun hasil rapat panitia pelaksana untuk terlibat dalam acara HUTke-11 diantaranya sebagai ketua umum Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, MSi, Ketua Harian Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Sektretaris Umum Pdt. Aser Esau, M.Th, Bendahara Pnt. Raymon Luntungan ST, Wakil Bendahara Dra. Khouni R. Lomban Rawung, M.Si. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Pimpin Rapat Panitia HUT ke-11 Lansia se-Sinode GMIM 2017 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top