• Berita Terbaru

    March 29, 2017

    elnusanews/com , March 29, 2017

    Bupati Tetty Paruntu, Hadiri Workshop LKPD TA 2016


    MINSEL,Elnusanews - Bupati Minahasa Selatan Cristiany E Paruntu SE, menghadiri Workshop Pertemuan Bersama Perwakilan BPK RI Wilayah Timur dalam Pemantapan Pemeriksaan LKPD TA 2016 yang di gelar di Makasar (29/3/2017).

    Adapun serangkain pertemuan tersebut yakni untuk menindak Lanjuti hasil pemeriksaan oleh BPK RI seperti yang tertuang dalam UU pasal 20 Ayat 15 Tahun 2004 tentang PPTKN: yang menyebutkan bahwa, setiap Pejabat wajib menindaklanjuti rekomendasi serta melaporan setiap hasil pemeriksaan dan juga wajib memberikan jawaban sekaligus penjelasan kepada BPK tentang tindak lanjut atas rekomendasi tersebut.

    Dan untuk setiap Kab /Kota yang sampai saat ini belum memberikan jawaban serta penjelasannya, BPK RI sendiri masih memberikan batas waktu selambat- lambatnya 60 hari untuk segera melaporkan hasil dan juga laporan terkait pemeriksaan tersebut.
    Terkait dengan pertemuan tersebut Bupati Minsel Cristiany E. Paruntu, SE mengharapkan agar setiap Pejabat OPD untuk lebih giat bekerja serta mengedepan tugas dan tanggung yang sebagaimana fungsi masing- masing dan juga mendukung penuh program Pemerintah CEP- FDW dalam menjadikan Minsel yang Cerdas Enerjik dan Profesional, Terang Paruntu.

    Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua Hari terhitung mulai tanggal (29-30 Maret) tersebut, Kadis Keuangan Denny Kaawoan bersama Kepala Inspektorat Adrie Kentjem dan juga Kabag Humas Henry Palit SH turut mendampingi Bupati CEP.


    Reky Laanda.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Paruntu, Hadiri Workshop LKPD TA 2016 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top