• Berita Terbaru

    February 05, 2018

    Raka Kasim February 05, 2018

    Dispar, Seriusi Perkembangan Pariwisata Bitung



    BITUNG,Elnusanews - Pariwisata di kota Bitung berkembang cukup pesat. Untuk itu Pemerintah Kota Bitung melalui Dinas Pariwisata akan terus seriusi perkembangan pariwisata di Kota Bitung. 

    Demikian disampaikan Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) kota Bitung Victorine Lengkong, SSTP, di ruang kerjanya, Senin (5/2/2018). 

    Dalam kesempatan tersebut Lengkong menyampaikan, Pemerintah Pemkot Bitung telah menyiapkan beberapa program unggulan untuk mendorong kemajuan wisata di Kota Bitung. 

    "Kita sedang mematangkan rencana program unggulan pemkot Bitung yakni calender of even yakni, Cap Go Meh, lalu Bitung Musik Festival, Parktifity, Ator Kampung, Festival Tuna, Festival Pesona Selat Lembeh, Chrismas Celebration dan Gelar Adat Tulude yang baru saja di selengarakan,"kata dia. 

    Delapan kegiatan itu, kata dia, merupakan rangkaian program Calender Of Even tahun 2018 program tahunan pemkot Bitung, berbasis seni dan budaya Menurut ASN cantik ini yang perna diundangan disalah satu station tv mengisi acara pada saat itu menjelaskan pariwisata di Kota Bitung mampu tumbuh dengan baik karena dukungan dari semua pihak. 

    "Oleh karenanya sangatlah penting guna mewujudkan sasaran pembangunan dan pariwisata Kota Bitung yang terpadu dan berkelanjutan,"pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dispar, Seriusi Perkembangan Pariwisata Bitung Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top