• Berita Terbaru

    February 05, 2018

    Elnusanews February 05, 2018

    Komisi II DPRD Sulut Hearing Dengan ASNEKO


    DEPROV,Elnusanews - Terkait lamanya proses perpanjangan SIPI dan SIUP kapal nelayan, ASNEKO (Asosiasi Nelayan Pajeko) Sulut, Seni (05/2) siang, mendatangi kantor DPRD Sulut dan melakukan rapat dengar pendapat dengan Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

    Hearing dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II Cindy Wurangian didampingi Wakil Ketua Komisi II Noldy Lamalo dan dihadiri juga oleh anggota Raski Mokodompit, Teddy Kumaat dan Ivone Bentelu, dan dihadiri oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulut, Kepala Syahbandar Pelabuhan Manado.

    Dikatakan Ketua Komsi II DPRD Sulut, Cindy Wurangian, pihaknya sangat cepat menindaklanjuti aspirasi dari asosiasi para nelayan.

    “Pengeluhan seperti yang disampaikan asosiasi nelayan Pajeko sulut, bukan untuk yang pertama kalinya. Karena Komisi II juga pernah memperjuangkan ke Kementerian Perikanan dan kelautan terkait aspirasi dari Asosiasi Perkapalan di Bitung, tapi sudah 1 tahun ini tidak ada jawaban. Lebih baik aspirasi ini Komisi II dan perwakilan nelayan sampaikan ke Menteri Susi,”tegas anggota Komisi II, Teddy Kumaat. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi II DPRD Sulut Hearing Dengan ASNEKO Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top