• Berita Terbaru

    February 01, 2018

    Elnusa News , February 01, 2018

    Kejuaraan Sepak Bola Trophy Olly Dondokambey Diikuti 59 Club

    Manado, Elnusanews - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) akan menggelar Kejuaraan Sepak Bola kategori umur 10 tahun dan 12 tahun. Kejuaraan ini memperebutkan Trophy Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, SE, yang akan bergulir mulai 2-4 Februari di lapangan Rano Mauiri Desa Sea. 
    Hal ini di sampaikan oleh Hengky Kawalo selaku ketua Panitia saat ditemui sejumlah wartawan saat Technical Meeting yang dilaksanakan Kamis (1/2/2018) di Hotel Grand Puri Ranotana. "Kejuaraan ini merupakan terbesar yang di laksanakan di Sulawesi Utara, Karena ada beberapa tim dari luar Sulawesi Utara yakni, Jawa Barat, Maluku Utara, Makasar, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Utara, semuanya ada 59 tim terbagi 24 tim U-10 tahun dan 35 tim U-12 tahun" ucap Kawalo. Dia mengatakan, 
    Sebagai Ketua Panitia memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada insan olahraga bagi Club-club yang ikut paling tidak spirit kita untuk mengangkat harkat dan martabat sepak bola tentu di mulai dari pembinaan se-usia dini. "PDI Perjuangan sebagai partai politik mampu menggerakan spirit olahraga, didalamnya membangun karakter anak bangsa, artinya mereka merupakan tulang punggung generasi muda paling tidak kita membina mereka untuk hal-hal positif di bidang olahraga khususnya sepak bola"tambah Kawalo. Kejuaran ini akan dibuka langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Jumat (2/2/2018) pukul 8.30 pagi. (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejuaraan Sepak Bola Trophy Olly Dondokambey Diikuti 59 Club Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top