• Berita Terbaru

    February 07, 2018

    elnusanews/com , February 07, 2018

    Palandung Kembalikan Pajero Sport Milik Negara

    Asissten I Setdaprov Sulut John Palandung Menyerahkan Kendaraan Dinas Pajero Sport Pelat Merah Bernomor Polisi DB 12 Yang Di Terima Langsung Oleh Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan.
    SULUT,Elnusanews - Rabu (7/2/2018) siang tadi, Asissten I Setdaprov Sulut John Palandung mengembalikan fasilitas kendaraan operasional dinasnya menyusul langkah rekannya Asissten III Setdaprov Sulut Royke Roring yang sudah menyerahkan kendaraan dinas, Selasa (6/2/2018) kemarin.

    Penyerahan 1 unit kendaraan operasional tipe Mitsubishi Pajero Sport milik negara itu melalui penandatanganan berita acara antara John Palandung dengan pemerintah provinsi melalui Kepala Biro Perlengkapan Sulut Jemmy Ringkuangan.

    "Tentunya kita bersyukur kepada pak gubernur sudah percayakan calon wakil bupati di Sitaro, ketentuan fasilitas negara dikembalikan. Mobil saya rawat dengan baik, karena mobil sebagai rumah kedua kita berjalan ke mana mana," kata Palandung.

    "Selama 2 tahun lebih
    saya pakai, dengan kondisi mulus tak ada cacat apa-apa. Mohon doa restu saya berjuang di Sitaro.

    Diketahui John Palandung sudah mengundurkan diri sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) karena keikutsertaannya di Pilkada Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Palandung Kembalikan Pajero Sport Milik Negara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top