• Berita Terbaru

    February 16, 2018

    elnusanews/com , , February 16, 2018

    PDIP Targetkan 70 Persen Kemenangan R3D di Sonder

    MINAHASA,Elnusanews - Dalam rangka pemenangan R3D di Pilkada Minahasa 2018 - 2023, Jumat (16/2/ 2018) Wakil Ketua Bidang Organisasi PDI Perjuangan Drs. Steven O.E. Kandouw mengadakan rapat konsolidasi dengan Pengurus PAC serta 19 Ranting se kecamatan Sonder.
    Rapat konsolidasi ini merupakan yang ke dua puluh dari dua puluh lima PAC di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa.
    Rapat Konsolidasi dilaksanakan di rumah Anggota DPRD Kabupaten Minahasa dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga Ketua PAC Kecamatan Sonder Cyntia Friska Keintjem di Desa    Kolongan Atas yang dihadiri Anggota DPR RI Djenri Keintjem, SH.MH, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Teddy Masengi dan Calon Bupati Minahasa  Ir. Royke O.Roring, M.Si. (RR).
    Dalam Laporan Ketua PAC Kecamatan Sonder Cyntia Friska Keintjem, bahwa pilleg 2014 dan Pilgub 2015 di kecamatan Sonder dimenangkan PDI Perjuangan dan  berkenaan itu seluruh Pengurus PAC dan Ranting serta Kader PDI Perjuangan di Kecamatan Sonder  berkomitmen   memenangkan R3D di Pilkada Minahasa.
    Pada kesempatan itu juga, Djendri Keintjem menyatakan bahwa pilkada minahasa harus di menangkan oleh PDI Perjuangan dan ini juga telah berdasarkan hasil survey dan untuk mewujudkannya di mintakan kepada Pengurus PAC dan Ranting serta kader PDI Perjuangan di Kecamatan Sonder  untuk tidak terlena dengan hasil survey tersebut tetapi harus tetap bekerja.
    Selanjutnya Steven Kandouw,  mengharapkan kepada pengurus PAC dan Ranting agar tetap solid mengamankan keputusan DPP PDI Perjuangan untuk memenangkan Pasangan Calon Ir Royke O. Roring, M.Si dan Robby Dondokambey S.Si ( R3D) yang di usung PDI Perjuangan dan di dukung oleh Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa.
    "Pasangan Nomor Urut 2 yang dalam hal ini R3D  yang diusung PDI Perjuangan walaupun baru satu bulan enam hari mendaftar dikantor KPU Minahasa, saat ini semakin naik tingkat elektabilitasnya ini menandakan bahwa R3D semakin di cintai oleh rakyat minahasa dan akan memenangkan Pilkada Minahasa  karena memiliki Visi, Misi dan Prioritas Pembangunan Minahasa yang jelas dan terukur untuk menjadikan Minahasa Semakin Hebat serta adanya sinergitas dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi," Kata Steven.
    "Kecamatan Sonder ditargetkan tujuh  puluh persen untuk kemenangan R3D, untuk itu Pengurus PAC, Ranting dan kader di Kecamatan Sonder dalam Pilkada Minahasa 2018  harus menjadi garda terdepan dalam pemenangan R3D di Pilkada Minahasa dan dimintakan sisa waktu yang ada agar kiranya dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat pemilih baik secara door to door maupun pada setiap hajatan yang ada secara simpatik," tegas Steven.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Targetkan 70 Persen Kemenangan R3D di Sonder Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top