• Berita Terbaru

    February 18, 2018

    elnusanews/com , , February 18, 2018

    Pilkada Minahasa, PDIP Target Menang 72 Persen

    Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey Saat Menghadiri Deklarasi Paslon Cabup Cawabup Minahasa RR-RD.
    MINUT,Elnusanews - Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey menyatakan dengan terbentuknya tim kampanye dan digelarnya deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati, Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD), maka semakin jelas secara administrasi kampanye sudah bisa dilaksanakan dengan baik.

    Pernyataan ketua DPD PDIP Sulut itu usai menghadiri deklarasi pasangan calon (Paslon) RR-RD, dan pelantikan tim kampanye bertempat di kantor DPD PDIP Sulut jalan Soekarno Minahasa Utara (Minut), Sabtu (17/2/2018) kemarin.

    "Sebenarnya tim suksesnya sudah lama, cuma resmi tadi dideklarasi tim kampanyenya agar supaya secara adminisrasi kampanyenya sudah bisa dilaksanakan dengan baik," kata Olly Dondokambey.

    Sisi lain, saat ditanya awak media ada ratusan hamba Tuhan (Pendeta-red) yang mendoakan pasangan RR-RD, Olly Dondokambey pun menjawab Roy Roring ini kan bekas mantan ketua PKB Sinode GMIM.

    "Sampai saat ini pun dia (RR-red) masih terpilih sebagai ketua PKB wilayah. Jadi, tentunya banyak didukung penuh oleh rekan kerjanya di sinode GMIM," katanya.

    Saat ditanya lagi soal survey di internal partai, Olly Dondokambey mengatakan survey itu rahasia.

    "Pokoknya torang (R3D-red) target menang 72 persen di kabupaten Minahasa," singkatnya.

    Diketahui pasangan calon RR-RD didukung oleh empat (4) partai besar yakni Partai Demokrat (PD), Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilkada Minahasa, PDIP Target Menang 72 Persen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top