• Berita Terbaru

    February 07, 2018

    Raka Kasim February 07, 2018

    Prabowo: Kita Butuh "PERS"


    MINSEL, Elnusanews- Pertemuan perdana antara Polres Minahasa Selatan bersama seluruh Wartawan Biro liputan Minsel dalam Coffee Morning bersama yang dilaksanakan di Cafe Sea Side, Kambiow Amurang, (7/2/2018). 

    Dalam tatap muka yang diprakarsai Polres ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus pertama sejak serah terima jabatan (Sertijab) dari Kapolres AKBP. Arya Perdana, SH, MSi KEPADA AKBP. FX. Winardi Prabowo, SIK bulan Januari lalu. 

    Dalam sambutannya Prabowo mengatakan, sebagai mitra kerja peran Pers sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat serta berbagai perkembangan situasi dan kondisi terutama masalah Kamtibmas yang ada khususnya di Minsel dan Mitra. 

    Oleh karena itu, dirinya berharap antara Pers dan Polres Minahasa Selatan akan selalu bersinergitas serta dapat memberikan kritikan yang bersifat positif bagi kita semua baik penegakan hukum yang ada di Minahasa Selatan, Pungkasnya. Berkesempatan hadir Kejari Minsel Lambok Sidabutar, SH bersama Kepala Pengadilan Negeri Amurang Romel Simbolon dan segenap jajaran Polres Minahasa Selatan. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prabowo: Kita Butuh "PERS" Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top