• Berita Terbaru

    February 09, 2018

    elnusanews/com , February 09, 2018

    RD Sapa Warga Kawangkoan dan Mampir di Warkop Toronata

    MINAHASA,Elnusanews - Robby Dondokambey S.Si (RD) di sela-sela sosialisasi sebagai Calon Wakil Bupati Minahasa yang berpasangan dengan dengan Ir Royke O.Roring, M.Si sebagai calon Bupati Minahasa 2018-2023 yang diusung PDI Perjuangan dan di dukung oleh Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura serta Partai Kebangkitan Bangsa, Jumat, 9 Februari 2018 melakukan blusukan di pertokoan kawangkoan dan  mampir di Warung Kopi Toronata.

    Kehadiran RD sebagai calon wakil Bupati Minahasa membuat terkejut para pengunjung dan masyarakat di kawangkoan.

    Alhasil banyak masyarakat disekitar Rumah Kopi meminta jabat tangan dan foto bersama antara lain Ibu Selfie Tumbelaka Najoan Pemilik SPBU Kawangkoan.

    Bahkan, tak jarang pula masyarakat yang mengabadikan moment tersebut melalui perangkat gadget mereka.

    Dalam kesempatan tersebut, RD sesekali bercakap-cakap dengan para pengunjung yang sedang minum kopi ataupun yang singgah untuk berjabat tangan.

    Menurut Ibu Selfie Tumbelaka Najoan, bahwa Pemimpin di minahasa diperlukan orang yang rendah hati,mampu melihat rakyat kecil, berpengalaman dalam pemerintahan, memiliki visi,misi serta program yang jelas sehingga dapat membawa Minahasa semakin hebat dan figur itu ada pada  RR-RD.

    Selanjutnya RD menyusuri pertokoan Kawangkoan dan mampir di Rumah orang tua Teddy Lolowang yakni Keluarga Assa Pangaila yang sedang ibadah syukur empat puluh hari atas meninggalnya Bapak Jan Assa.

    Dan terlihat keluarga besar Assa Pangaila sangat terhibur atas kedatangan RD dan menurut Teddy Lolowang yang juga tokoh senior PDI Perjuangan bahwa pemimpin di Minahasa seharus seperti bapak RD.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RD Sapa Warga Kawangkoan dan Mampir di Warkop Toronata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top