• Berita Terbaru

    February 09, 2018

    elnusanews/com , February 09, 2018

    Sendoh: Kepercayaan OD-SK, Saya Balas Dengan Kinerja

    Panandatanganan Pakta Integritas Antar Kadispora Sulut Marcel Sendoh Dengan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Marcel Sendoh menyatakan kepercayaan yang diberikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (Olly Dondokambey-Steven Kandouw) serta Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tentunya akan saya (Sendoh-red) balas dengan kinerja dalam upaya mewujudkan program ODSK demi Sulut Hebat.

    Pernyataan tersebut Marcel Sendoh katakan kepada elnusanews.com, Jumat (9/2/2018) siang tadi, usai dirinya dilantik oleh Gubernur Olly melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw di ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

    "Tentunya saya (Sendoh-red) mengucapkan terimakasih kepada pak Gubernur, Wakil Gubernur serta pak Sekprov Sulut yang sudah percayakan saya untuk memegang jabatan yang strategis ini di lingkup Pemprov Sulut sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Jabatannya ini sebagai amanah dari pimpinan (OD-SK) tentunnya saya (Sendoh-red) akan balas dengan kinerja sesuai dengan harapan pimpinan," ungkapnya.

    Selain itu kata Marcel Sendoh, tanggungjawab yang diberikan langsung oleh pimpinan akan  dijabarkan kepada seluruh ASN lingkup Dispora.

    "Agar berkesinambungan demi perkembangan olahraga yang ada di daerah Sulawesi Utara untuk mewujudkan Sulut Hebat dibidang olahraga," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sendoh: Kepercayaan OD-SK, Saya Balas Dengan Kinerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top