• Berita Terbaru

    February 09, 2018

    elnusanews/com , February 09, 2018

    Jabat Kadishub, Watania: Komitmen Saya Kerja Kerja Kerja

    Penandatanganan Pakta Integritas Antara Kadishub Sulut Lynda Watania dengan Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Hampir satu tahun satu bulan jabat sebagai staf ahli Gubernur Sulut, akhirnya Lynda Watania masuk dalam kabinet kerja OD-SK 2018. Setelah Jumat (9/2/2018) siang tadi, dirinya dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.
    Kepada elnusanews.com usai pelantikan Lynda Watania mengatakan  sebagai langka awal yang pertama tidak ada waktu untuk menunggu, komitmennya kerja kerja kerja menuju Sulut Hebat.
    "Tentu saja tetap memperhatikan perencanaan ditingkat nasional Nawacita seperti apa, kemudian visi dan misi pak OD-SK seperti apa, jabaran ke SKPD seperti apa, kemudian langsung action," katanya.
    Selanjutnya kata dia yang terpenting berusaha untuk mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat.
    "Terkait dengan sektor transportasi, apalagi mendukung sektor pariwisata yang menjadi unggulan daripada provinsi Sulut. Nah, sektor transportasi ini merupakan salah satu sektor yang sangat penting mendukung berhasilnya sektor pariwisata yang menjadi liding sektornya OD-SK," bebernya.
    Untuk target 100 hari kata dia disamping memperhatikan aturan-aturan yang ada tetap langsung kerja, kemudian target-target yang ditetapkan oleh SKPD tersebut menjadi tolak ukur keberhasilan 100 hari," pungkasnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabat Kadishub, Watania: Komitmen Saya Kerja Kerja Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top