• Berita Terbaru

    February 09, 2018

    elnusanews/com , February 09, 2018

    Jabat Plt Kesbangpol, M2O: Terimakasih OD-SK, Sekprov dan Wartawan

    Plt Kaban Kesbangpol Sulut Meiki Onibala.
    SULUT,Elnusanews - Terimakasih Tuhan yang maha kuasa, terimakasih kepada pak Gubernur, Wakil Gubernur dan pak Sekprov Sulut serta para wartawan yang telah mendoakan saya (Onibala-red), karena mendapat jabatan sebagai Plt Kesbangpol Daerah Sulut, ini yang terucap dari mantan Kadispora Sulut Meiki Onibala, setelah Jumat (9/2/2018) siang tadi akhirnya dirinya dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kesbangpol Daerah Sulut.
    "Saya dari dulu apapun bentuknya saya tetap loyal kepada pimpinan atau atasan saya itu garisnya. Seperti yang anda sampaikan tadi punya dedikasi, loyalitas pengorbanan dan prestasi itu yang paling penting," ucapnya kepada elnusanews.com usai pelantikan.
    Sebagai langka awal dirinya mengatakan akan melakukan rapat dengan para staf dan pertemuan agar bisa sejalan sesuai dengan tupoksi yang ada.
    Dan untuk program tahun 2018 berjalan ini kata dia, sudah tertata dalam APBD. "Karena kita tidak boleh melanggar apa yang sudah diamanatkan  APBD, dan itu yang torang harus laksanakan," pungkasnya.



    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabat Plt Kesbangpol, M2O: Terimakasih OD-SK, Sekprov dan Wartawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top