• Berita Terbaru

    February 09, 2018

    elnusanews/com , February 09, 2018

    OLLY Tunjuk Fery Sangian Sebagai Plt Kadis Kebudayaan

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw akhirnya menunjuk langsung
    Fery Roby Jones  Sangian sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut. Setelah, Jumat (9/2/2018) tadi siang dirinya bersama sejumlah pejabat lingkup Pemprov Sulut dilantik oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Jumat (9/2/2018) bertempat di Aula CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

    "Yang pertama saya (Sangian-red) berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa melalui Gubernur Olly, Wagub Steven Kandouw yang telah percayakan sebagai Plt Kadis Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut.
    Ini merupakan penghargaan dari Gubernur dan Wagub harus dijawab dengan Tanggungjawab dalam bekerja," ungkapnya.

    Lanjut Sangian sebagai ASN di jajaran Pemprov di bidang Kebudayaan untuk menopang Pariwisata Sulut melalui Kebudayaan.

    "Kami akan melanjutkan Program mantan Kadis sebelumnya, dan tentu ada inovasi-inovasi yang akan dilaksanakan. Diantaranya Pembenahan destinasi Peninggalan sejarah untuk menopang Pariwisata di Sulut. Selain itu kata Sangian memperhatikan Budaya di tiga Etnis yakni Minahasa, Totabuan dan Nusa Utara. Pokoknya kami akan lakukan Rakor Kebudayaan pada waktu dekat ini, dan akan melaksanakan pertemuan dgn stakeholder Seni Budaya yakni Dewan Kesenian Daerah, PARFI, PMM dan lain-lain untuk memajukan Seni Budaya daerah untuk menopang Pariwisata Sulut dalam mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat. Intinya saya (Sangian-red) akan bekerja sesuai dengan tupoksi dan BEKERJA DENGAN TULUS," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY Tunjuk Fery Sangian Sebagai Plt Kadis Kebudayaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top