• Berita Terbaru

    October 10, 2018

    elnusanews/com , October 10, 2018

    350 Personil Satpol PP Siap Kawal Pelaksanaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental

    Kasat Pol PP Daerah Sulut Evans Liow.

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka pelaksanaan Gerakan Nasional Revolusi Mental puncak kegiatan akan digelar pada tanggal 26-28 Oktober 2018. Maka, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sulut akan membackup kegiatan indonesia tertib dan indonesia bersatu.
    Hal ini dikatakan oleh Kasat Pol PP Sulut Evans Liow awak media, Rabu (10/10/2018) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.
    "350 personil Satpol PP Sulut siap membackup dan mengawal  kegiatan acara Revolusi Mental ke 2, karena Sulut menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan iven tersebut," ungkapnya.
    Diketahui kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental ke 2, di Sulawesi Utara rencananya akan dibuka Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dan akan dihadiri oleh 9 kementerian terkait, 34 Gubernur dan 514 bupati/walikota dengan peserta sekitar 15.000 orang dari Provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia pada acara puncak tanggal 26-28 Oktober 2018 di Lapangan KONI Sario dengan Kegiatan seperti :
    1.Forum Dialog Keormasan dan Wawasan Kebangsaan.
    2.Pembukaan dirangkaikan Pameran Inovasi Pelayanan Publik dan Kreatifitas Anak Bangsa.
    3.Pementasan Seni dan Budaya Kontemporer.
    4. Pemutaran Film dan Bedah Film RevMen.
    5. Penutupan yang dirangkaikan dengan Karnaval Budaya Indonesia.
    Dan semua kegiatan tersebut sudah dipersiapkan matang oleh Pemprov Sulut dan besok di bawah pimpinan Wagub Sulut Drs Steven Kandouw didampingi oleh Kaban Kesbangpol Mecky Onibala beserta panitia daerah PKN RM ke 2 2018 akan memaparkan kesiapan Provinsi Sulut untuk melaksanakan kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Ke 2, di Sulawesi Utara di Kantor Kemenko PMK Dan Kemendagri.
    Dan diharapkan keterlibatan dan partisipatif masyarakat Sulawesi  Utara dalam menunjang kegiatan ini yang dimulai pada  tanggal 1 Oktober 2018 yang juga secara serentak di seluruh Indonesia dilaksanakan pencanangan Bulan Pemantapan Gerakan Nasional Revolusi Mental dari tanggal 1 sampai dengan 30 Oktober 2018.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 350 Personil Satpol PP Siap Kawal Pelaksanaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top