• Berita Terbaru

    October 11, 2018

    Elnusa News , October 11, 2018

    Hari Ini Rapat Pemantapan Panitia Daerah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental


    SULUT,Elnusanews - Pihak Pelaksana pelaksanaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2018 yang akan digelar di Sulut mulai 28 Oktober nanti, terus melakukan persiapan. Pasalnya rencananya akan dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi). "Sulut saat ini sangat aman dan siap menggelar Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental 2018," ungkap Wagub Sulut Drs Steven OE Kandouw pada Rabu (10/10/2018). "Rencananya pada 24 Oktober nanti pihak panitia nasional dan daerah akan melakukan rapat bersama," tamba Wagub Kandouw sembari menambahkan sesuai instruksi Gubernur Olly Dondokambey SE persiapan harus terus dimantapkan.
    Sementara itu ditambahkan Kaban Kesbangpol Drs Mecky Onibala, melalui Kabid Bina Ideologi, Karakter dan Wawasan Kebangsaan
    Kesbangpol Sulut Johnny Alexander Suak SE MSi, pada Kamis (11/10/2018) ini akan digelar rapat bersama di ruang FJ Tumbelaka Kantor Gubernur. "Rapat ini untuk membahas pembentukan Panitia Daerah dan sekaligus Rakor persiapan pelaksanaan gerakan revolusi mental di kementerian nanti," tandas Suak, yang berharap pihak terkait yang diundang pada rapat ini untuk dapat hadir. 
    Adapun Kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental ke 2, di Sulawesi Utara rencananya akan dibuka Presiden Jokowi dan akan dihadiri oleh 9 kementerian terkait, 34 gubernur dan 514 bupati/walikota dengan peserta sekitar 15.000 orang dari Provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia pada acara puncak tanggal 26-28 Oktober 2018 di Lapangan KONI Sario dengan Kegiatan seperti :
    1.Forum Dialog Keormasan dan Wawasan Kebangsaan.
    2.Pembukaan dirangkaikan Pameran Inovasi Pelayanan Publik dan Kreatifitas Anak Bangsa
    3.Pementasan Seni dan Budaya Kontemporer.
    4. Pemutaran Film dan Bedah Film RevMen.
    5. Penutupan yang dirangkaikan dengan Karnaval Budaya Indonesia.
    Pun diharapkan keterlibatan dan partisipatif masyarakat Sulawesi Utara dalam menunjang kegiatan ini yang dimulai pada  tanggal 1 Oktober 2018 yang juga secara serentak di seluruh Indonesia dilaksanakan pencanangan Bulan Pemantapan Gerakan Nasional Revolusi Mental dari tanggal 1 sampai dengan 30 Oktober 2018.

    (ROKER)                   

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini Rapat Pemantapan Panitia Daerah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top