• Berita Terbaru

    February 06, 2019

    elnusanews/com February 06, 2019

    Ini Kata Mantiri Buka Dialog Antar Umat Beragama

    BITUNG, Elnusanees - Bertempat ditempat Lantai IV Kantor Wali Kota Bitung Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantri secara langsung membuka dialog antar umat beragama dan tokoh masyarakat terkait keamanan, ketentraman, ketertiban masyarakat dan masalah aktual didaerah, Rabu (6/2/2019).

    Dalam sambutannya Mantiri mengatakan, kerukunan, kedamaian, kebersamaan, persatuan dan kesatuan adalah pondasi dari pergerakan pembangunan.

    "Semua hal yang ingin kita capai dan hendak kita wujudkan baik bagi kehidupan kita sebagai individu maupun sebagai masyarakat dan pemerintah dapat kita capai lewat suasana yang kondusif dan harmonis,"kata Mantiri.

    Lanjutnya, satu hal yang memperkuat kita dan patutkita syukuri saat ini adalah Kota Bitung memiliki masyarakat yang hidup dalam toleransi. Nah sikap ini yang memang perlu tumbuh dalam diri setiap warga negara.

    "Karena dengan toleransi maka seseorang dapat menerima, menghargai bahkan menghormati setiap tindakan, pilihan dan keyakinan orang lain,"tutur Mantiri.

    "Sehubungan dengan hal ini selaku pemerintah, saya sungguh mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan yang sangat strategis dalam rangka mempererat persatuan di Kota Bitung ini,"pesan Mantiri.

    Saya berharap momentum dialog tersebut benar- benar dimanfaatkan untuk menciptakan dialog yang bersahabat, dialog yang membangun yang membawa ketentraman serta memiliki visi dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan negara kita.

    "Sehingga kedepannya kita sekalian dapat menjadi pelopor dan philar Bhineka Tunggal Ika di Kota Bitung tercinta,"tutup Mantiri. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kata Mantiri Buka Dialog Antar Umat Beragama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top