• Berita Terbaru

    June 05, 2019

    elnusanews/com June 05, 2019

    Panji Yosua GMIM Yerusalem Manembo-nembo Atas Jaga Keamanan Solat Id

    BITUNG, Elnusanews - Panji Yosua Gereja GMIM Yerusalem Manembo-nembo Atas Wilayah Bitung 11, melakukan penjagaan ibadah Sholat Id di Lapangan Stadion Duasudara Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Rabu (5/5/2019) pagi tadi.

    Sejumlah anggota Panji Yosua ini, dengan sukarela melakukan penjagaan untuk mengamankan umat muslim yang tengah menunaikan ibadah Sholat Id tersebut. Menggunakan seragam lengkap Panji Yosua, mereka berjaga di pintu gerbang Stadion.

    "Pengamanan ini merupakan wujud kerukunan yang nyata di Kota Bitung selama ini,"kata Ketua Panji Yosua GMIM Yerusalem Menombo -nembo Atas Oldi Rembet.

    Lanjut Rembet yang juga Komandan Panji Yosua Bitung 11 mengungkapkan, bahwa selama ini torang samua bersaudara dan ciptaan Tuhan, tidak ada yang beda di Sulawesi Utara terlebih khususnya di kota Bitung ini.

    "Jika ada kegiatan umat nasrani, saudara kami yang muslim yang melakukan penjagaan ini tanda kerukunan terjaga baik,"jelas Oldi. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panji Yosua GMIM Yerusalem Manembo-nembo Atas Jaga Keamanan Solat Id Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top