• Berita Terbaru

    June 10, 2019

    elnusanews/com June 10, 2019

    Pasca Libur Pemkab Mitra Gelar Apel Kerja, Ini Yang Disampaikan Wabup Legi

    MITRA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar apel pasca cuti bersama Idhul Fitri, Senin 10/6/2019. Apel tersebut dipimpin oleh Bupati Mitra yang diwakili oleh Wakil Bupati Drs Jesaja J.O Legi. 

    Wabup Legi saat membacakan sambutan tertulis dari Bupati James Sumendap mengatakan, apel awal bulan pasca libur ini menandakan bahwa dimulainya masa kerja kita sebagai ASN. 

    “Untuk itu mewakili Bupati saya mengucapakan selamat bertemu kembali dan semoga kerja kita bersama memberi hasil yang lebih baik dari sebelumnya, sekaligus sebagai bukti komitmen dan kesiapan kita dalam menghadapi tugas tugas selaku abdi negara dan abdi masyarakat.” Ujar Legi 

    Lanjut dikatakannya bahwa, Keberhasilan yang diraih selama ini kita raih selama ini diharapkan akan selalu menjadi pijakan kita dalam melaksanakan tugas kedepan, serta segala kekurangan yang tanpa kita sadari terjadi dalam pelaksanaan tugas lalu akan menjadi suatu pembelajaran dalam menghadapi tugas kedepan. 

    Diakhir sambutan sebagai abdi negara Wabup Legi mengajak untuk menyatukan langka serta tugas kita agar keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan di kab.Mitra berjalan dengan baik dan lancar. 

    “Saya juga berharap ASN di Mitra kitannya akan selalu mengedepankan disiplin dan loyalitas kerja.” Harapnya. Apel tersebut diikuti oleh Sekertaris Daerah Robby Ngongoloy, Para Asisten, SKPD, para Kabag, Camat dan ASN pemkab Mitra. (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasca Libur Pemkab Mitra Gelar Apel Kerja, Ini Yang Disampaikan Wabup Legi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top