• Berita Terbaru

    June 05, 2019

    elnusanews/com , June 05, 2019

    STEVEN KANDOUW Hadiri Sholat Ied Bersama Masyarakat Manado


    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Steven Kandouw membaur bersama ratusan umat Muslim di kota Manado untuk menghadiri pelaksanaan Sholat Ied hari raya Idul Fitri 1440 H di Masjid Ahmad Yani Manado, Rabu (5/6/2019) pagi tadi.
    Pantauan elnusanews.com, Wakil Gubernur tiba di Masjid Ahmad Yani dengan menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan dipaduhkan dengan celana panjang hitam dan dilengkapi dengan peci. Steven Kandouw tampak serius mengikuti ibadah memperingati hari raya umat Islam tersebut.
    Wakil Gubernur Steven Kandouw menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin kepada umat Islam di Sulawesi utara.
    “Perayaan Idul Fitri yang kita rayakan hari ini merupakan hari kemenangan bagi umat muslim melawan hawa nafsu setelah berpuasa selama 30 hari lamanya," kata Wakil Gubernur Sulut.
    Marilah di hari yang mulia ini kita saling maaf-memaafkan satu sama lain, atas segala kesalahan dan kekhilafan kita. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya atas nama Gubernur Sulut dan masyarakat Sulut menyampaikan pula permohonan maaf kepada Seluruh Masyarakat Sulawesi Utara atas kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang mungkin telah kami lakukan selama memimpin daerah ini.
    "Semoga Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang akan senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita sekalian untuk membangun daerah dan bangsa tercinta ini," ungkap Kandouw.
    Usai Sholat ied Wagub Sulut bersama rombongan langsung memberikan jabat tangan satu per satu kepada jamaah dengan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Hadiri Sholat Ied Bersama Masyarakat Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top