• Berita Terbaru

    June 10, 2019

    elnusanews/com June 10, 2019

    Wabup Legi Hadiri Reuni Akbar Basaan Se-Dunia Pulang Kampung

    MITRA, Elnusanews - Mewakili Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Wakil Bupati Mitra Drs Jocke Legi menghadiri reuni akbar Basaan Se-Dunia pulang kampung, Sabtu 8/6/2019 di Desa Basaan.

    Dikesempatan itu Wabup Legi  meminta kepada warga baik yang tinggal di Desa Basaan maupun di perantauan untuk tetap memperkuat kekerabatan, serta mendukung program pemerintah.

    “Saya berharap warga Basaan yang ada di perantauan dapat mendukung program pemerintah, walaupun jauh dari kampung halaman namun kiranya dapat mempromosikan potensi-potensi yang dimiliki daerah ini,”kata Wabup.

    Selain itu, Wabup Legi berharap warga perantau dapat memjaga hubungan dan perkuat tali kekerabatan.

    “Saya ingatkan kepada para warga Basaan yang ada di perantauan, harus menjaga hubungan dan perkuat tali kekerabatan apalagi jauh dari kampung halaman,” tutur Legi.

    Menurut dia, warga Basaan yang berada di luar daerah boleh berbangga karena kampung halaman mereka saat ini semakin maju karena program pembangunan yang dijalankan oleh Pemkab Mitra.

    “Bagi yang pulang kampung tentunya saat ini boleh berbangga, karena desa mereka (Basaan) semakin maju, dampak dari pembangunan yang dilaksanakan pemerintah yang dibawa kepemimpinan JS-JL,” ujarnya.

    Hadir pada acara tersebut Camat Ratatotok Royke Lumingas, Wakil Ketua TP-PKK Mitra Ny Erni Legi Rondonuwu, para kepala desa, dan tokoh agama serta masyarakat Desa Basaan Raya.


    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Legi Hadiri Reuni Akbar Basaan Se-Dunia Pulang Kampung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top