• Berita Terbaru

    May 11, 2020

    elnusanews/com May 11, 2020

    Memberikan Dengan Tulus, Ketua KBK Kevikepan Tonsea, Suster-suster kongregasi DSY dan OFS Bagikan Masker Gratis



    BITUNG,Elnusanews -- Kepedulian dalam memerangi Covid-19 terus ditunjukan Ketua KBK Kevikepan Tonsea Fabian Kaloh bersama para Suster-suster kongregasi DSY Lotta Pineleng dengan ordo ketiga Fransiskan (OFS) turun ke desa-desa di Minut untuk membagikan masker secara gratis, Minggu (11/05/20) kemarin.

    Yang menarik menurut Fabian Kaloh, para suster ini memberi dari apa yang ada pada mereka.

    "Mereka memberi dengan tulus dan ikhlas tanpa ada kepentingan lain, selain kemanusian, dan mereka memberi dari keterbatasan yang ada, hal ini pantut dicontohi oleh torang semua," kata Kaloh kepada wartawan.


    Sementara itu, menurut Sr. Gerarda, masker kain ini dijahit oleh para suster dan ibu-ibu binaan komisi PSE dan dikemas untuk dibagikan kepada masyarakat.

    Hadir dalam kesempatan tersebut Mewakili Pimpinan Kongregasi Suster-suster DSY ikut serta dalam pembagian masker ini yaitu Sr. Gerarda Untu, DSY sebagai Anggota Dewan General bidang Spiritualitas, Sr. Regina Fofid, DSY sebagai Koordinator JPIC Kongregasi dan Keuskupan Manado dan Hanny Rawung, OFS (Minister OFS). (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Memberikan Dengan Tulus, Ketua KBK Kevikepan Tonsea, Suster-suster kongregasi DSY dan OFS Bagikan Masker Gratis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top