• Berita Terbaru

    July 09, 2020

    elnusanews/com July 09, 2020

    Bupati ROR Pantau Rumah Ibadah Yang Siap Dibuka Kembali

    MINAHASA, Elnusanews – Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi, memantau kesiapan sejumlah rumah ibadah di Kabupaten Minahasa, secara khusus di Kota Tondano, dalam memasuki tatanan normal baru, Kamis (09/07) sore. 

    Peninjauan dilakukan di Gereja GMIM Baitani Taler Kecamatan Tondano Timur dan Masjid Al Falah Kiay Modjo Kampung jawa Kecamatan Tondano Utara, untuk melihat langsung kesiapan rumah ibadah ini apakah sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan COVID-19, dalam memulai kegiatan keagaamaan. 

    “Saya berharap semua pimpinan agama agar melaksakan protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan dalam penerapan pada kegiatan kegiatan keagamaan. Jangan kita melalaikan apa yang sudah menjadi himbauan himbauan pemerintah dalam rangka memutuskan rantai penyebaran COVID-19 di Minahasa,” kata Bupati yang kala itu didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si. 

    Sebelumnya, dalam rangka memasuki tatanan new normal, Pemerintah Kabupatan Minahasa mengijinkan membuka kembali rumah ibadah mulai Minggu kedua Juli 2020, sesuai Surat Edaran Bupati Minahasa nomor 619/BM-VII-2020, tertanggal 7 Juli 2020 tentang pelaksanaan peribadatan di rumah-rumah ibadah selama pandemi COVID-19. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Pantau Rumah Ibadah Yang Siap Dibuka Kembali Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top