• Berita Terbaru

    April 16, 2021

    elnusanews/com April 16, 2021

    Bentuk Sinergitas, Olvie Atteng Temui Joune Ganda Bahas Potensi PAD di Minut

    SULUT,Elnusanews – Berbagai potensi yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) digali untuk menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). Demikian salah satu fokus pembicaraan antara Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Utara (Sulut) Olvie Atteng dengan Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung, di Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut, Rabu (15/4/2021).

    “Ini adalah bentuk sinergitas antara Pemprov Sulut dengan Pemkab Minut untuk mengoptimalkan dan menggali segala potensi yang ada di Minut menjadi sumber PAD, termasuk sektor Pajak Kendaraan Bermotor,” ungkap Atteng.

    Pertemuan yang berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan ini, ikut menggugah Bupati Joune Ganda terkait dengan hal mengoptimalkan PAD.

    “Pak Bupati JG beserta jajaran berkomitmen siap mendukung program Pemprov Sulut dengan memberikan kontribusi dan dukungan, yang tentunya akan berpengaruh pada peningkatan dana bagi hasil untuk Pemkab Minut,” tukasnya.

    Dalam kunjungan kerja/konsolidasi ini, Kaban Atteng didampingi oleh Kabid Pajak Daerah June Silangen, Kabid Renbang Ocvy Leke dan Kepala UPTD Bapenda Minut bersama tim.

    Adapun kegiatan itu dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kaban Bapenda yang diikuti oleh Sekda Minut, Kaban BKAD Minut, para Pejabat Pemkab dan para Camat se Minahasa Utara.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bentuk Sinergitas, Olvie Atteng Temui Joune Ganda Bahas Potensi PAD di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top