• Berita Terbaru

    April 04, 2021

    elnusanews/com , April 04, 2021

    Gubernur Olly Apresiasi Keterlibatan GP Ansor Dalam Menjaga Kerukunan di Sulut

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Pelantikan Pimpinan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulut masa khidmat 2020-2024 yang juga dirangkaikan dengan penutupan secara nasional pembagian lima juta masker untuk Indonesia Maju yang dilaksanakan di Kota Manado, Minggu (4/4/2021).

    Dalam kesempatan tersebut Gubernur Olly mengapresiasi keterlibatan GP Ansor dalam menjaga kerukunan di Sulut.
    “Terima kasih sebesar-besarnya karena peran GP Ansor dalam menjaga kerukunan di Sulut berada di garis paling depan,” kata Olly.
    Lanjut Olly, dengan terciptanya kerukunan di Sulut memiliki dampak yang baik bagi bukan hanya bagi masyarakat Sulut tetapi juga bagi perputaran ekonomi Sulut kedepannya.
    “Kalau keamanan di Sulut berjalan dengan baik, ormas bekerja sama dengan TNI dan Polri tentunya semua ini bisa lancar sehingga banyak orang mau datang di Sulut,” ungkapnya.

    Olly juga meminta agar kerjasama antara pemerintah, lapisan masyarakat, ormas dan tokoh agama untuk terus dipertahankan.
    “Kerjasama ormas, pemerintah dan masyarakat dan seluruh tokoh agama bisa berjalan terus sehingga manfaatnya dampak sosialnya sangat tinggi,” katanya.

    Pada kesempatan itu, Olly menitip pesan kepada Ketua GP Ansor yang juga Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas agar selalu mendukung pembangunan yang telah berjalan di Sulut.
    “Mudah-mudahan apa yang selalu berjalan di Sulut ini bisa berjalan terus dimana-mana,” ucap Olly.
    “Dan tentunya kita sangat berharap peran serta dari ormas, peran serta dari GP Ansor benar-benar menjadi contoh bagi kita semua,” tutupnya.
    Hadir juga dalam kesempatan tersebut Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Ketua GP Ansor Sulut Yusra Alhabsy dan jajaran anggota GP Ansor.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Apresiasi Keterlibatan GP Ansor Dalam Menjaga Kerukunan di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top