• Berita Terbaru

    April 09, 2021

    elnusanews/com April 09, 2021

    Kodim 1310/Bitung Bangun Media Center Untuk Wartawan

    BITUNG, Elnusanews - Sejumlah Wartawan dari media cetak maupun elektronik kini boleh berlega hati. Pasalnya Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol. Inf. Benny Lesmana, S.E, M.Han. Jumat (9/4/2021), telah bangun ruang khusus bagi sejumlah awak media.

    Didepan sejumlah anggota jajaran Kodim 1310/Bitung dan tamu undangan lainnya 

    Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka, Kolonel Kav. M. Jaelani, membuka secara resmi Ruangan Media Center dan Sanggar Saka Wira Kartika yang terletak belakang pos pengamanan di halaman Markas Kodim 1310/Bitung.

    Dalam kesempatannya Dandim 1310/Bitung Letkol. Inf. Benny Lesmana, SE, M.Han,mengatakan pihaknya sengaja menyediakan Media center dan Sanggar Saka Wira Kartika tersebut kepada wartawan  maupun adik sangar sebagai bentuk apresiasi serta perwujudan jalinan hubungan antara Kodim 1310/Bitung dengan seluruh wartawan serta adik sanggar pramuka.

    "Fasilitas ini kami sediakan khusus bagi para wartawan Bitung dan Minut serta adik-adik sanggar untuk di pergunakan dengan sebaik-baiknya," kata Dandim.

    Dalam kesempatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih, karena rekan-rekan sudah mempublikasikan semua kegiatan Kodim 1310/Bitung Sehingga masyarakat dapat mengetahui apa yang telah kami perbuat. 

    "Dengan adanya Media Center ini Kodim berharap dapat memberikan manfaat kepada Jurnalis ke depan," katanya.

    Menurutnya, Kodim membutuhkan media begitu juga sebaliknya. Silakan teman-twman berkumpul di Media Center ini ditempat ini bisa untuk menulis berita misalnya, atau sekedar memberikan masukan dengan media lainnya.

    "Semoga dengan adanya Media Center dan Sanggar Saka Wira Kartika ini dapat dimanfaatkan secara baik dan tolong jaga kebersihan lingkungan, jaga ketertiban bersama," harap mantan paspampres ini.

    Di kesempatan yang sama  salah satu wartawan Biro Bitung Christian Wajongkere yang juga merupakan Ketua PWI Bitung mengatakan dengan membuka Media Center dan Sangar Saka Wira Kartika tersebut, pihak Kodim 1310/Bitung merupakan salah satu langka maju dan patut diapresiasi.

    "Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kodim 1310/Bitung beserta jajarannya yang telah memfasilitasi wartawan Biro Bitung dan Minut merupakan langkah maju bagi Kodim yang patut diapresiasi dan contoh bagi instansi lainnya,"tandasnya. 

    Turur hadir dalam acara tersebut, Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani. Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han. Kapenrem 131/Santiago, Mayor Inf Saul Malangkas, Kasdim 1310/Bitung, Mayor Inf Hardi Gue.perwakilan Dinas Kominfo Kota Bitung. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kodim 1310/Bitung Bangun Media Center Untuk Wartawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top