• Berita Terbaru

    July 18, 2021

    elnusanews/com , July 18, 2021

    Caroll Senduk Serahkan Kartu Sertifikat Vaksinasi Kepada Pelsus Jemaat GMIM Imanuel Walian

    TOMOHON,Elnusanews - Bertempat di gedung Gereja baru Jemaat GMIM Imanuel Walian, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah syukur HUT Ke- 154 Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat.

    Ibadah Syukur yang menerapkan protokol kesehatan covid-19 ini dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Walian Pdt. Jonathan Mantiri, M.Th.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan
    atas nama pemerintah dan masyarakat kota Tomohon dengan penuh kasih dirinya mengucapkan “selamat merayakan hari ulang tahun ke-153 kepada jemaat GMIM Imanuel Walian“.

    "Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati perjalanan kehidupan seluruh jemaat. 153 tahun bergereja dan berjemaat merupakan suatu perjalanan yang panjang yang penuh dengan prestasi maupun tantangan, sukacita dan kebahagiaan yang tengah dialami saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala berkat Tuhan yang melimpah, dimana jemaat boleh merayakan hari ulang tahun ke-153 dalam keadaan sehat," ungkapnya.

    Lanjut Walikota Tomohon menegaskan tentang Jampersal atau Jaminan Persalinan di Kota Tomohon gratis.

    "Jadi bagi ibu-ibu hamil yang akan melahirkan tidak akan dikenakan biaya," imbuhnya.

    Pada kesempatan ini Walikota Tomohon menyerahkan kartu sertifikat vaksinasi covid-19 kepada pelayan khusus jemaat GMIM Imanuel Walian dilanjutkan dengan Walikota Tomohon bersama Ibu menyerahkan hadiah juara lomba menyanyi solo Pria Kaum Bapa GMIM dalam rangka Hari Persatuan PKB GMIM dan HUT PKB GMIM

    Hadir juga pada ibadah syukur ini Ketua BPMW Tomohon 4 Pdt. Daniel Bastian, S.PAK., M.Th., Pendeta Pelayan Jemaat GMIM Imanuel Walian Pdt. Karly Karundeng, M.Th. dan Pdt. Audi Mawikere, M.Th. bersama Para Vikaris Pendeta dan Pelsus serta Jemaat Kolom 1-23, Anggota DPD-RI Pnt. Ir. Stevanus Liow, M.A.P., Ketua Panitia Pnt. Miky Wenur, M.A.P., dan Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Serahkan Kartu Sertifikat Vaksinasi Kepada Pelsus Jemaat GMIM Imanuel Walian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top