• Berita Terbaru

    July 28, 2021

    elnusanews/com July 28, 2021

    Pantau Kelurahan Zona Merah, Maurits - Hengky Sarankan Warga Tetap Semangat


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung tinjau kelurahan berstatus zona merah hingga rumah sakit darurat di Rusunawa Sagerat Bitung. 

    Wali kota dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, terus mengawal upaya pencegahan dan penanggulangan Covid 19 di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara.

    Tanpa diagendakan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar gerak cepat menyambangi secara acak kelurahan yang masih zona merah kasus aktif Covid 19. Rabu (28/7/2021).

    "Kami mau cek bagaimana penanganan di tiap-tiap kelurahan terkait pencegahan, pengendalian dan penanggulangan pandemi Covid 19 apalagi mereka kelurahan yang zona merah,”kata Maurits Mantiri didampinggi Plt Asisten I Setda Kota Bitung Julius Ondang disela-sela peninjauan lokasi.

    Ditambahkannya, mari sama-sama menahan diri selama dua minggu ini, agar kita pasti bisa melewatinya dengan baik.

    "Jangan takut, tetap enjoy karena dengan enjoy hati gembira serta semangat jangan kendor dan penuh ketakutan adalah 'obat' menangkal covid 19,"pesan Maurits dan Hengky.

    Sementara itu, dari data yang dihimpun pada Selasa (27/7/2021) kemarin di Bitung ketambahan 23 kasus aktif Covid 19. Dengan total 1.900 total kasus positif covid 19, sembuh 1.744, meninggal 48 dan total kasus aktif  108. 

    Sedangkan untuk kelurahan yang zona merah, menyisahkan empat kelurahan terhitung Selasa (27/7/2021) kemarin. Kelurahan Manembo-Nembo Atas Kecamatan Matuari dengan delapan kasus, Kelurahan Girian Atas di Kecamatan Girian enam kasus. Kelurahan Pinasungkulan delapan kasus dan Kelurahan Madidir di Kecamatan Wangurer Barat enam kasus.  (*)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pantau Kelurahan Zona Merah, Maurits - Hengky Sarankan Warga Tetap Semangat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top