• Berita Terbaru

    July 19, 2021

    elnusanews/com July 19, 2021

    Tim SAR Terus Lakukan Pencarian Nelayan Yang Hilang Di Perairan Pulau Buang Kecamatan Nusa Tabukan


    SANGIHE, Elnusanews - Kantor  Pos pencarian dan Pertolongan Manado melalui Pos SAR Tahuna terus melakukan pencarian terhadap korban Nelayan Marfianus Nantingkaseh (35) warga Kampung Nanusa, yang di nyatakan hilang pada jumat 17 juli 2021 pekan lalu di perairan pulau Buang Kecamatan Nusa Tabukan.

    Kepala Pos SAR Tahun Dwi Oktavianus saat di hubungi via Watshaapp memaparkan Pencarian yang di laksanakan sesuai RENOPS  H3, dan sampai TW 0719 17:00 Wita, Team SAR gabungan dan potensi SAR yang terlibat  belum menemukan tanda tanda korban (Nihil).

    Identitas korban

    "Setelah di laksanakan musyawarah bersama dengan Pemerintah Nusa Tabukan dan keluarga korban, maka pencarian di hentikan selanjutnya dilanjutkan dengan pemantauan", ujar Oktavianus.

    Lanjut Oktavianus manakala mendapatkan kepastian posisi korban jika memungkinkan untuk dievakuasi maka Ops SAR akan di buka kembali, tutup Oktavianus.


    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim SAR Terus Lakukan Pencarian Nelayan Yang Hilang Di Perairan Pulau Buang Kecamatan Nusa Tabukan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top